Senin, 27 April 2009

Jalan-Jalan wisata hari Minggu


Hari minggu kmrn g ama family ke emporium pluit , wahh wah kita bener2 jalan2 abis..
Dari mulai ke nokia professional temenin temen g yg mo bli hp nokia.. trus makan di food court nya.. wah g yg pergi bareng ama kezia, nyokap, ade gw en temennya ama akiu gw .. makan deh tuh kita rame2, ade gw makan nasi campur kenanga, nyokap mkn baso afung, temen ade gw jg makan nasi campur, akiu gw makan tekwan, kezia nimbrung sana sini makannya hehehehe.. trus g makan yong tofu Singapore.. wah enak juga

Trus abis itu kita ke Carefour nya buat belanja bli susu kezia.. en krn kepengen bikin fruit salad, ya udah skalian bli bahan2nya di situ.. udah gitu slesai belanja.. kita ke atas siap2 mo pulang, krn kita parkir dilantai atas.. eh disitu kebetulan ada Sour sally yg baru buka belom lama ini..wah ngantri juga tnyata.. akhirnya kebeli juga deh en niat g mao makan sour sally kesampean jg.. g pesen yg green tea with strawbery mango and ditambahin strawberry jam nya juga.. g blinya yg medium.. wah wahh.. sip bo.. rasanya tuh manis gak terlalu manis, beda ama yg plain putih yg rasanya jauh lebih manis.. rasanya spt ice cream gitu mirip2 tp ada asem manisnya plus buah2an seger yg diatasnya yg dijadiin toppingnya.. rasanya bikin melek suegerrr bangett..

Wah wah.. udah gitu kita pulang deh.. cape juga jalan2 seharian dr jam 12 siang ampe jam 7 malem gile.. apalagi kezia yg gak bobo seharian, wah kuatt bener tuhh anak gw..
Seruu oii.. kpaan ya jalan2 lagi spt ini

1 komentar:

dini mengatakan...

enaknya nih si ibu...jalan2 mulu....