Rabu, 17 Juni 2009

Wisata Kuliner 1 = All You Can Eat at "Sailendra - J.W Marriot"




hari rabu malem ada Lady's Night di "Sailendra - J.W Marriot".. selama bulan Juni saja en khusus hari rabu en juga Lady's Only.. dari harga 288ribu/person, jadi 288ribu/2persons.. waw.. kok murah ya.. jadi diitung2 per orang 144ribu.. makan sepuasnya..

Ya udah hari senennya gw mulai bookingin , yg pergi akhirnya cuman ber6 yaitu ; gue ndiri, henny, inggrid, ade gw fanny, ci Rusi en Ci Lenny.. wahhh seruuu booo berenam.. akhirnya rabu sorenya sekitar jam 4.45sore kita udah jalan jemput kezia anak gw yg mo ikutan juga.. trus jalan dr rumah gw sekitar jam stengah enam sore, gile tnyata banyak perjuangannya ya.. ya itu dia "macetttt.." sampe di restonya sekitar jam 7 kurang 15menit.. nyari hotelnya gak susah.. pas masuk hotel en ketemu lobbinya , udah keliatan deh restonya sebelah kiri wahhhh.. si fanny, henny ama inggrid ke wc dulu.. gw en kezia lsg nyerbu masuk sailendra.. "serbuuuu duluannn.."


wah wahhhh... tempatnya gede en luas bangett.. semua tersedia disitu.. tp kaviar nya gak adooo.. ada nasi campur, pizza, sushi, sashimi, kerang big size yg enak gila.. disiram ama mayonaise plus perasan air jeruk lemon.. mhhh mantapp, sop buntutnya yg dagingnya bisa empuk en gurih tiada tara.. sate domba g ambil 2pcs krn cuman kepengin nyoba aja, bebek peking, lasagna, steak nya juga enakk pake saus jamur.. g minta steak yg well done.. kue tartnya boooo yg mana tahan.. gilee itu smuanya kue tart yg berkelas punya, ada cheese cakenya, black forest, mango fashion fruit, double choco, apple pie.. wawww.. masih banyak lagii yg enak2.. nah itu yg gw sebutin g makan semuanya.. yg belom g makan masih banyak.. kezia juga makan cemil dikit2 tp lama2 jadi bukit en kenyang dia.. btw anak 5 tahun kebawah gratiss boo... wahh gak rugi deh gue.. hieheheheehh.. btw.. smua makanannya TOP ABIEZZZ.. en gizinya berat smua..
kita akhirnya pulang jam 9.30 malem en sempet foto2 banyak di sana..
Next.. Wisata kuliner kemana kitaaaa girlzz... Satto yaaaa..









4 komentar:

Maria Henny mengatakan...

iya wisata kuliner lanjut lagi berikutnya, ajak pasukan yg lain, biar tambah seru acara makan2 nya wkwkwkk.. gendut2 dah gue hahaha..

suzi herawaty mengatakan...

u mah biar makan banyak gak bakalan gemuk deh mam.. hehehehe.. yg penting makan enakkkkkk.. sipppp

Suzi Herawaty mengatakan...

ternyata kita makan di marriot tgl 17 juni kmrn yahh ..1 bulan pas sebelum bom meledak di marriot,, Yesus sungguh baik ya

ahau mengatakan...

makanan di resto syailendra... gak ada yg gak enak..... mantepp semua... saingan ama htl borobudur soal rasa sop buntutnya..... hihihihi