Jumat, 03 September 2010

MARTABAK TELUR KORNET KEJU ala SUZIRA QUEEN en HAPPY CALL DOUBLE PAN

T E R N Y A T A ..... papa tuh suka bangett.... begini ceritanya.

gw baru aja beli Happy call double pan.. rasanya ud lama bgt gak masak lagi en update blog, akhirnya kesampean lg update blog setelah hadirnya hapy call. semangat masak gw menyala lagi. mulai deh gw mo bikin masakan perdanan gw menggunakan happy call. gw pengen nyoba masak "MARTABAK TELUR"
mulai deh gw cari bahannya di hypermart, gw beli kornet, daging sapi giling, daun bawang, telur, keju dan royco.
sampe rumah , mulai deh gw buka happy call gw yg masih baru, kebetulan kezia tuh suka banget nonton iklan happy call di space toon setiap hari. dan lebih hebatnya lagi.. gw gak tau cara pemakaiannya..ternyata kezia yg tau banget cara makenya, "mama.. klo udah keluar asep, happy callnya dibalik ya.." hahahaahahahahh..... lebih jago kezia ternyata, jadi gw gak perlu pake buku petunjuk lagi.. hihihihhi..
gampang kok masak pake happy call.. tinggal campurin telur 5 butir, daun bawang secukupnya, daging giling dan kornet secukupnya, keju secukupnya diparut, royco jg secukupnya..aduk rata tambahkan lada .. trus taruh happy call diatas wajan api kecil.. tunggu panas lalu tuang adonan martabaknya ke pan. dan gak perlu waktu lama, bener banget kata kezia.. tiba2 keluar asep panas di lobang double pannya, tanda matang dan harus dibalik.. wahh hebat tidak tumpahh .. woww makin cinta banget dah gw. hehehehehe
akhirnya 20menit kira2 udah mateng.. dan jainya pun sempurna.. coklatnya bagus banget dan gak ada yg gosong sedikitpun wowwww mantabb... matang sempurna.
akhirnya kita makan malam rame2 pake martabak telur kornet keju bikinan mama.. wahh senengnyaa ternyata papa suka bangett en suruh gw bikin lg bsok pagi..hihihihhi kezia jg suka..
hahhhh.. walau cape tapi asyikkkk.. martabak telurku ludes smuaaa.. hahahaaah

Tidak ada komentar: