Sabtu, 21 Juni 2008

Testimony "Sakit Gue"



hari minggu lalu gue sakit, abis di urut sama ibu urut malah sakit. emang sih waktu itu gue gak sakit tp husband udah keburu bawain tukang urut buat ngurut en ngerik gue, ya udah walau gak sakit.. terpaksa gue urut aja biar husband yg begitu care ama gue, gak mad krn udah sia2 bw tukang urut.
nah minggunya, gue rada kurang enak body.. lemes, lesu, gak gairah en juga dibagian itu tuh.. apa sih kalo mao kita bilang, dibagian daerah cewek gak enak, mungkin krn diurut ama ibu urut pas dibagian.. "panty" nah, dari hari senen ampe kamis siang.. bener2 gak enak sekali, makanya slalu pake rok.. ( tp ternyata pake rok asyikk juga lohhhh.. peminin, elegan en wawwww.. itu kata ko acen) , husband tau gue sakit en nyuruh gue ke dokter , but you know ke dokter itu mahal, gue bisa ke dokter en habisin duit 400ribuan.. gue berdoa tiap hari agar gue sembuh en gak buang-buang duit ke dokter, gue bilang terus dalam hati "gue mao sembuh ama dokter Yesus aja" pas kamis sorenya gue mao kegereja en sekalian kesaksian, rencana kegereja sendirian, tapi nih buntut satu name Kezia , tauuuuu ajee , gue mao kegereja, jadi dia udah beres2 ganti baju en pake sepatu en bilang "kan aku mao pegi ama mama" lahhh.. kalo mao kesaksian ajak kezia, bisa2 pas gue maju kedepan, dia teriak2 nangis lagi.. itu yg gue khawatirin.
nah ternyata gue bisa pegi kegereja diem2, en yahhh.. digereja gue dateng jam 18.40 padahal mulainya jam 18.30, tapi kesaksiannya udah abisss.. Tuhan mohon ampun ya gue dateng telat, tp Tuhan tuh very very kind en denger doa gue, benerrr aja tuhhh.. dari malem sampe sekarang, segala sakit gue hilang en freshh abiezzzz nih... wahhh, yg baca story gue hrs bilang amin ya setelah gue bilang.. " Jesuss.. you are the bestttt dokter in the world and gratisss pula tanpa bayar.." God bless....

Tidak ada komentar: