Selasa, 26 Agustus 2008

Movie ♥ The Mist ♥


Bayangkan .. Ada serangga Raksaksa haus darah berkeliaran..

David drayton (Thomas Jane) dan anaknya billy beserta seluruh pengunjung terperangkap di salah satu Supermarket. Ada satu orang pria berlari2 dengan wajah berdarah, berteriak.. kalau temannya hilang ditelan Kabut dengan teriakan menyeramkan
Dan kabut tersebut kian menebal dan menyelimuti seluruh kota termasuk supermarket dimana david dan anaknya berada..

Semua pengunjung bingung dan bertanya2 ada apa gerangan dibalik kabut tersebut, yang sudah memakan korban banyak.. ternyata serangkaian2 kejadian menyeramkan terjadi, Orang yang keluar dari supermarket tsb pasti akan mati menggenaskan di makan oleh serangga2 besar ..maka sebagian dari mereka tetap tinggal didlm spmk, karena takut.. tapi sebagian pengunjung ada yang tidak percaya akan hal2 tersebut dan memutuskan keluar dari supermarket tsb, dan ternyata .. mrk semua tewas menggenaskan di makan oleh serangga raksaksa besar.. berkuku tajam, dan banyak serangga2 ganas lainnya .. spt nyamuk sebesar kepala orang dan gigitannya membuat seorang wanita bernama sally tewas, jg serangga2 sebesar anak kecil yang memangsa nyamuk2 tersebut dan tentu saja membahayakan bagi mereka.

Sampai akhirnya Mrs. Carmody (Marcia Gay Harden) yang menyebut dirinya sendiri sebagai utusan Tuhan dan menghasut sebagian orang2 di dlm supermarket supaya tetap tinggal dan tidak pergi, dan juga membuat seorang tentara yg bernama Private Jessup (Samuel Witwer) menjadi korban akan hasutan carmody, krn mrk mengetahui bahwa tentara2 tersebut memang yg telah membuat kota itu menjadi percobaan pemerintah yg disebut “The Arrowhead Project”

Ada satu yang menarik gue..
Di awal cerita , ketika sudah terkurung di spmk, Seorang ibu menangis krn anaknya masih dirumah, krn begitu sayangnya sama anaknya.. dia rela keluar dari spmk tsb dan .. gak tau lagi gmn nasibnya..
Tapi diakhir cerita.. dia dan anaknya dibawa oleh tim penyelamat dari pemerintah
Dan .. selamat.. padahal kan, diceritanya, kalo keluar dari spmk pasti gak akan selamat..
Itulah kasih Ibu yang demi anaknya dia rela untuk mati, tetapi Tuhan menolong dia , sehingga wanita ini dan anaknya selamat.


Film ini bagus banget, Steven King emang oke banget, keren abiez, serem en menegangkan banget , walau awal2 cerita masih datar.. tp cuman sebentar, setelahnya sampai habis filmnya.. bener2 oke, gak nyangka, en tebak2an gitu..
Bagus banget deh, film ayah-anak ini mengingtkan g akan film “War of the world“
T.O.P abiezz deh..

Rating menurut gue..

Alur Cerita
♥♥♥♥♥
VERY GOOD – BAGUS

Action
♥♥♥♥♥
VERY GOOD – BAGUS

Ending
♥♥♥♥
GOOD - BAGUS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Nonton dimana nih film? G ngubek2 bioskop ga ketemu? hehehe

Anonim mengatakan...

heheheheh.. kebetulan za.. laki g bli dvd nya en gambarnya spt aslinya.. terang buangett.. jd nonton deh dvdnya, soale di bioskop gak tau kapan main.. lagian g pikir jelek , ternyata bagus banget loh filmnya