Selasa, 16 September 2008

Movie ♥ DEATH RACE ♥

BALAP MAUT DAN BERTAHAN HIDUP..

Pada masa depan di tahun 2020, ada satu penjara di AS yang menetapkan Games Death Race ( Balapan kematian ) bagi napi2 disana yg sudah dihukum seumur hidup, dimana 5 kali menang Death Race akan dibebaskan dari penjara tersebut.. tapi resiko yg harus dijalankan narapidana disana adalah kematian.

Jensen Ames (Jason Statham) adalah mantan pembalap hebat yang pernah menang 4 kali dari games death Race sebelumnya, dan kehidupannya skrg sudah baik, mempunyai istri dan seorang bayi perempuan. Namun pada suatu hari, kejadian beruntun tak tertuga menimpanya..
Dia dipecat dari pekerjaannya, istrinya dibunuh oleh seorang yg tak dikenal dan mengkambing-hitamkan Jensen atas tewasnya istrinya.

Jensen di bawa kepenjara dimana tempat death race diadakan, dan kepala sipir wanita yg jahat disana , Hennessey (Joan Allen) , memanfaatkan keberadaan Jensen yg masuk penjara tersebut dengan mengajaknya ikut permainan Death Race, jensen dulu pernah menang 4 kali dalam balapan death race,, untuk menang sekali lagi Jensen akan dibebaskan dari penjara.
Klise memang, keadaan ini semua sudah diatur oleh sang kepala sipir penjara, sehingga Jensen bisa berada masuk penjara, siapa yg membunuh istrinya jg gampang ketebak, dan yg ingin dilakukan Jensen pun sudah ketebak, yaitu keluar dr penjara kejam itu dan hidup layaknya masyarakat biasa.

Jensen menyetujui permainan ini, yang ternyata games ini dibuat untuk menghasilkan kesenangan dan uang semata. Spt layaknya games, ada 3 stage, dan disetiap arena balap mobilnya banyak jebakan2 dan mobil besar yg siap menghancurkan para pemain death race. Ada 8 narapidana yg ikut main dlm games ini dan mrk dilengkapi dengan mobil canggih , terlihat kuat dan kasar polesan2 mobilnya.. uniknya lagi.. setiap pembalap ditemani oleh seorang wanita cantik disisinya. Unik memang tp bodoh buat wanitanya, krn games nya danger banget en mrk mao aja di ajak balapan death race ini.

Film ini yang jelas Oke punya, banyak unsur kerasnya, layak ditonton buat orang yg suka adegan keras2an .. dari awal ampe akhir actionnya oke, walau ceritanya agak klise tp TOP abisss dehh bener..


Rating menurut gue..

Alur Cerita
♥♥♥♥ GOOD – BAGUS
Action
♥♥♥♥ GOOD - BAGUS
Ending
♥♥♥♥ GOOD - BAGUS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

death race yg ini memang layak tuk ditonton tapi kalo ada yg mau game Death Race di ponsel juga bisa => Death Race, Game Balap Mematikan!