Rabu, 17 September 2008

Movie ♥ HELL BOY2 ♥


Peperangan Antara Manusia melawan makhluk2 misterius lagi…

Zaman dulu, manusia berperang melawan kerajaan Raja Balor, dan manusia menang melawannya, sehingga Raja Balor marah dan membangunkan Golden Army (Pasukan Emas) dengan Mahkota Emas, dimana mahkota Emas ini akan menidurkan Golden Army selamanya apabila terpecah menjadi 3, dan setelah memenangkan perang anatara Golden Army yg kejam melawan manusia.. Raja Balor menyesali perbuataannya pada manusia dan ingin berdamai dengan manusia dengan cara memecahkan Mahkota Emas menjadi 3 bagian dan menyerahkannya masing2 kepada; manusia, Raja Balor itu sendiri, dan Putri Nuala (Anaknya Raja Balor), dan golden Army pun tertidur selamanya asal tidak ada yg menyatukan Mahkota emas itu.

Dimasa sekarang, Pangeran Nuada , anak dari Raja balor (kembarannya Putri Nuala) tidak menyetujui tindakan ayahnya untuk berdamai dengan manusia, dia malah sebaliknya ingin menghancurkan manusia dengan Golden Army, maka dari itu dia pun mengambil kepingan pertama dari mahkota emas yg dipegang oleh manusia dan yg saat itu sedang di musiumkan, dan membunuh semua manusia yg saat itu menghadiri pelelangan kepingan mahkota emas.
Tentu saja, Hell Boy (Ron Perlman) si anak dari neraka yg bekerja di Biro pertahanan Amerika ini , bersama kekasihnya liz Sherman (Selma Blair) , dan si manusia ikan Abe (Doug Jones) yang bisa mengetahui kejadian dan isi hati orang, ada juga kepala pemimpin kasus ini johan krauss yg anehnya , johan krauss ini bukan manusia atau makhluk padat, tp dia berupa asap yang dipakein baju spt astronot..(kebayang gak spt apa dia..heheheh)
mereka mulai melacak penyebab kematian orang2 ditempat pelelangan itu, dan hasilnya banyak banget hal-hal misterius terjadi, petualangan dimulai dari sana, dimana manusia2 yg mati terbunuh itu dikarenakan oleh serangan makhluk2 kecil spt peri, tapi mrk dinamakan Peri Gigi.. petualangan demi petualangan pun terjadi..
jangan dibaca bagian ini kalo blom nonton ya..
sampai akhirnya ternyata orang yg membangunkan golden army itu sendiri adalah Abe, si blue alias si manusia ikan, krn demi menyelamatkan putri nuala yang diam2 dicintainya, abe menyerahkan kepingan terakhir dari mahkota emas kepada pangeran Nuada yang mengakibatkan Golden Army bangkit kembali.

Gw suka film ini krn banyak makhluk2 aneh spt, Giant Troll yg tinggi & besar2, yang mirip spt film Lord Of the Ring, peri gigi , pangeran dan putrid nuala yg didandanin bak megaloman , keren, tentunya jg si johan krauss si manusia asap..

Actingnya Ron Perlman sbg Hellboy juga Oke, ditemani Selma Blair as Liz Sherman juga cocok banget , dari yg hellboy pertama jg meraka berpasangan, g demen nih kayak gini, kalo udah cocok dari awal jgn diganti2 pasangannya.. semua pemain utama nya masih sama spt yg dulu.

Film ini harus ditonton karena oke punya, keren2, actionnya para pemain2 nya bagus2, cumin terakhirnya aja, golden armynya ternyata begitu aja.. tapi tetep oke bangget..
Rating menurut gue..
Alur Cerita
♥♥♥♥ GOOD – BAGUS
Action
♥♥♥♥ GOOD – BAGUS
Ending
♥♥♥♥ GOOD - BAGUS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

g dah beli dvdnya 2 minggu lalu tapi belum nonton. hehehe laki g dah ga sabar nunggu di bioskop. Film ini mang bagus cerita superhero.... never miss it.

Anonim mengatakan...

oke.. nonton deh za, dijamin gak bakal nyesel.