Senin, 14 Juli 2008

Testimony "Kezia's Luck From God"




Hari senen tgl 14 July, pertama kezia masuk skul di Bpk Penabur pembangunan2,
Masuk jam 8 sampai jam 9 pagi, tapi setelah pulang skul, kepsek skulnya minta tolong supaya kezia bisa pindah kelas dari A2 ke A1, soalnya ada orang tua murid yang anaknya kakak beradik mao minta tuker kelas, soalnya kakaknya masuk siang, jadi adiknya jg mao dimasukin siang (adiknya itu masuk pagi, jadi ortu murid gak mao repot bolak balik anterin 2 anak dengan jam berbeda).. kan A2 bulan July ini masuk siang.. bla bla gitu
Akhirnya gue setuju, walau rada2 reseh jg pake dipindahin segala..
Jadi mulai selasa hari ini kezia musti masuk pagi jam 7-8, dan musti bangun deh tuh pagi2 , gue pasang alarm en bangun nya pas jam 5.30pagi.. beres2 trus berangkat ke skul dehh.. walau telat 10 menit.. ya udah besok2 gak telat lagi, gue tungguin sampe jam 8 pas pulang, mana dia kezinya.. dari jauh udah teriak “mama.. mama..” udah gue samperin en gue jg liatin tuh anak2 kok pada bawa souvenir ulang tahun, dapet payung satu anak satu, yg cewe warna pink , yg cowo warna biru (ada priwitannya juga lohh..) PLUS.. 1 kotak MacD (ayam1 nasi1) ,coca cola, en kue tart.. wah wahh.. beruntung nya kezia dipindahin , ternyata Tuhan Mao ngasih kezia berkatt.. wahhhhh.. Thanks LORD you are the best..
Kezia senang berdoa tiap malem sebelum tidur.. en Tuhan Yesus selalu memberkati kezia dalam segala hal..

God bless..

Tidak ada komentar: