Rabu, 30 Juli 2008

Testimony "Yesus Luar biasa dalam keluargaku.."

Dari semenjak kezia masuk jam 7 pagi di skulnya tgl 14 July kemaren, otomatis g mamanya bangun mendadak jam 5.30pagi.. yg biasanya gak pernah bangun pagi semenjak 2 tahun belakangan ini.., belum lagi sorenya gue suka jalan2 atau belanja ke Hypermart GMP, seminggu bisa 2-3kali..
Disaat itu g lemah, daya tahan tubuh menurun , apalagi mao menjelang haid 25 July ini, wahh.. ada yg berasa aneh. Gue ngerasa mulai2 ada keputihan yg gak wajar.. wahh.. wahh ini dia yg gue takutin, .. biasanya malem2 g gak pernah keluar cairan keputihan, nah ini tiba2 keluar mulai dari kamis 24july ini, en gak enak deh pokoknya rasanya..
G udah mulai ketakutan, takut ada jamur atau apalah.. en g jg gak dateng2 haid ampe telat 2 hari, dan dalam 2 hari itu jg malemnya g tetep keluar cairan keputihan.. gue takut , en malemnya g berdoa, krn pikiran gue di hantui pikiran yg jelek2 en menakutkan.. sambil nangis g berdoa malem2 (kezia bobo di sebelah gue).. gue bilang “Yesus.. Yesus, saya takutt.. takutt sakit yg aneh2, .. Yesus.. Yesus tolong.. saya takuttt.. saya gak mao ke dokter lagi.. saya takuttt minum obat dokter.. aku percaya oleh bilur2Mu aku telah disembuhkan, dalam nama Yesus” g nangis2 ampe bengkak nih mata.. g takut ke dokter, g gak mao kalo ke dokter dikasih obat.. krn g gak suka minum obat kalo sakit..
G selalu biarin ampe baik, minum vitamin, mkan yg banyak.. biar sembuh..
Tp kalo keputihan ini harus ke dokter, itu yg gue takutin..
Besoknya gue haid, tp g takut keputihannya itu ketutupan haid en muncul lagi pas selesai haid.. itu yg gue takutinnn.. makanya gue gakk pergi2 kemana mana dulu jaga kondisi biar sehat bener, Tapi dalam Hati terus Tuhan kasih tau gue “jangan takut dan jangan kamu kuatir..” gue amininn terusss.. Gue percaya..

Memang Tuhan ku Yesus bener2 baik dan setia dalam segala perkara.. DIA luar biasa
Hari ketiganya pas malemnya ampe.. saat ini.. gue sehat, segala keputihan hilang, tiada lagi.. sembuh totall en rasa gak enak sudahh sangat sangat baik dan sembuh total..
G percaya Yesus lah yg turun tangan menyembuhkan gue, krn gue gak mao ke dokter lain, selain mahallll jg dikasih obat macem2..

Thanks so much for You Jesus for giving me power to fight my sickness.. You are the Best Doctor in the world.. God bless you all who reads my testify..Amin

Tidak ada komentar: