Jumat, 04 Juli 2008

Testimony "Yesus my power in everything.."


guys and girls..

im thankfull berat nih ama Tuhan Yesus, krn kemaren hari jumat July 4, 2008 gue dapet voucher care4 sebesar 1.1jt, ceritanya gini.. malem sebelum gue dapet voucher, mertua g bilang mao bli minyak sayur , kasiaan jg dia soalnya semenjak cici ipar gue melahirkan.. uangnya banyak kepake en tinggal dikit.. nah gue langsung bilgn aja ke mami mertua gue .. "iya mi nanti suzi jg dapet voucher dari care4 kok minggu depan kali.." wah Tuhan tuh sungguh baik sekali sama gue.. besoknya di telpon ama org bank, dan dikasih tau kalo voucher nya udah ada en siap diambil wahhh padahal kan waktunya 6 minggu, ini baru 4 mingguan udah dapet.. wahh.. ngemeng2 ini voucher poin dari bank .. dan bukan punya gue jg.. ini dikasih dari seseorang yang berbaik hati, dan tentunya ini kiriman langsung dari yang diatas..

rencananya gue emang mao bliin kereta dorong buat cici ipar gue yg anaknya baru lahir 25 juni kemaren, ternyata Tuhan kasih gue voucher, Thanks God, jadi gue gak usah gesek atau keluar duit lagi.. bisa bli di care4.

tapi ternyata.. Tuhan tuh baikk.. kereta dorong jg udah ada yang kasih, jadi gue bisa bliin yang lain yg lebih dibutuhkan cici ipar gue..

kereta dorong yg dikasih ama temen cici ipar gue sempet "dicicipi" oleh Kezia..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Asik banget dapet voucher, g juga mau donk

美鈴 &彩香 mengatakan...

enak donk dpt voucher...sip deh