Senin, 14 Juli 2008

Testimony "Sembuh Oleh kuasa Doa Anakku"



Sudah 3 hari berturut2 gue sakit di bagian belakang telinga, antara rahang ama belakang telinga, nyut..nyut gituu sekali nyut itu kayak kesetrum, badan jadi lemes, rasanya gak enak deh.. beneran kayak org kesetrum, udah 3 hari berlangsung dari hari kamis, gue jg kasih tau ama temen2 kantor gue en cing2 temen g di jepun jg tau gue sakit, krn gue ceritain.. gue liat2 di google, ttg nyeri dibelakang telinga en jawabannya serem2..
Ada yg bilang sakit bill passy apaan tuh gue gak tau, bisa macem2 deh yg serem2..
Gue jg udah nge”per” duluan.. tp gue yakin kok Tuhan pasti menyembuhkan, gue udah berkali2 doa untuk kesembuhan..
Malem minggunya tgl 12 July kemaren, pas mao tidur, gue jg masih ngerasain nih nyut2an, gak enak deh pokoknya.. gak bisa ngapa2in.. sakit juga..
Tapi hubby gue bilang mao kerokin kata hubby gue, itu mah masuk angin tuh.. yah udah dikerokin tuh dehh, ampe merah en merasa mendingan dikit tapi nyut2annya belom ilang , masih sakit, ...
Malemnya sebelum tidur biasanya gue selalu ajak anak gue kezia berdoa dulu, tapi kali ini gue teler en males2an berdoa.. ehh kezia yg semangat ajak gue berdoa “berdoa dulu yuk mama, biar mama sembuh..“ yah idah gue ikutin .. gue mulai berdoa ama kezia berdua en dia bilang dalem doanya “bapa kami yang disurga , dikuduskanlah namaMu datanglah kerajaanMu, Jadilah KehendakMU.. sembuhh.. mama sembuhhh.. bla bla..“
Setelah selesai berdoa.. gue tidur ama anak gue spt biasa , hubby jg tidur, en gue masih ngerasain nyut2an en gue cuekin aja ..
tak tik tak tik.. tiba2 udah jam tengah malem.. gue B.A.K spt biasa, en gue pas udah selesai, gue tidur lagi.. gue baru rasain tuh nyut2an nya.. udah Gone.. ilang.. disappear..
gak sakit lagi.. mpe hari ini udah gak ada lagi sakit nyut2an yg bikin gue sakit en gak bertenaga..
Satu hal yg gue percaya.. itu pasti karena Doa minta kesembuhan yg anak gue kezia minta.. bayangin.. walaupun dikerok tp kalo gak ada mujizat.. nyut2an en sakit itu pasti masih ada en gak tau sakit apa itu.. tp, gue sangat percaya sekali akan kuasa doa dan mujizat setelahnya.. sehingga gue boleh sembuh tanpa harus kedokter mahal2, ini semua krn pertolongan kesembuhan dari Tuhan Yesus buat gue..

Thank you Lord.. You Are my best Doctor in the world..

1 komentar:

美鈴 &彩香 mengatakan...

Tuhan maha kuasa, kalo kita berdoa minta kesembuhan, pasti ada mujizat asal kita percaya...GBU